[ jemaatgpmsilo.org – Ambon ]

Remaja Silo atau disingkat REMSI, adalah organisasi dalam lingkup Jemaat GPM Silo, khususnya dibawah subseksi anak remaja yang dibentuk untuk menampung aspirasi berorganisasi dan pengembangan potensi anak remaja di Jemaat Silo. Sebagai sebuah organisasi dalam skala kecil, REMSI pun memiliki struktur kepengurusan, yang direkrut dari keanggotaan yang ada.

Arahan Pelantikan RESMI periode 2018-2020 oleh Pnt.J. Th. M. Sipahelut

Dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpin Remaja Gereja (PKRG) Tingkat Lanjutan yang berlangsung 19-20 Juni 2018 di Wisma Gonsalo Viloso (lihat berita : 2 Hari Remaja Silo Digodok ) berhasil dipilih komposisi kepengurusan REMSI periode 2018-2020, dengan komposisi sebagai berikut :

  1. Ketua : Vicarion Sinay
  2. Wakil Ketua : Stevanov Harvey Abaraham Kastanya
  3. Sekretaris : Grenada Engko
  4. Wakil Sekretaris : Ricalodo Jason Imanuel Luhukay
  5. Bendahara : Prilly Angelica Arquita Maukar
  6. Wakil Bendahara : Chris Michael Lewa
  7. Devisi Pelayanan dan Ibadah : Zefannya D. Noya & Vanecia Gabriella Wattimury
  8. Devisi IPTEK, Seni dan Olahraga : Ketrin Djasmita & Cliffert Christian Kaya
  9. Devisi Pengkaderan : Grethy Betriks Patty & Andito AJ. Maukar
  10. Devisi Komunikasi dan Informasi : Michael Soukotta & Leontinova Jannely Mailoa
  11. Devisi Keuangan dan Inventaris : Alyel Ajeng Soukotta & Jesty Julieta Van Harling

Kepengurusan ini dilantik dalam Ibadah Minggu yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Maurren Latuihamallo, dengan berdasarkan Surat keputusan Majelis Jemaat Nomor 50/KPTS/KKA-JSO/B.4/06/2018 tanggal 24 Juni 2018.

Remaja Silo

Wakil Ketua Majelis Jemaat GPM Silo, Pnt. J. Th. M. Sipahelut dalam arahan pelantikan menjelaskan, Kepengurusan Remaja Silo ini direkrut dari anak remaja yang telah mengikuti PKRG Tk. Lanjutan yang berlangsung 19-20 Juni 2018. “… untuk diketahui oleh semua jemaat, bahwa materi-materi yang diperoleh selama mengikuti kegiatan dimaksud sangat-sangat bagus, dan sangat-sangat bermanfaat bagi pengembangan mereka sebagai remaja,.. narasumbernya pun berasal dari mereka yang profesional dalam bidangnya masing-masing” 
tandas Laki-laki asal Negeri Allang itu.

*) BK