Juara III Lomba Membuat dan Menghias Kue HUT GPM Ke-86

Sabtu, 4 September 2021. Bertempat di Baileo Oikumene Ambon. Klasis GPM Kota Ambon dalam rangka HUT GPM Ke-86 menyelenggarakan Lomba menghias Kue HUT GPM dengan menggunakan bahan pangan lokal.

Jemaat GPM Silo turut berpartisipasi dengan mengikuti kegiatan lomba dimaksud. Mewakili Wadah Pelayanan Perempuan dan laki-Laki Jemaat GPM Silo, Ibu Cindy Sopacua, Ibu Rien Kippuw dan Saudara Aprilio turut memeriahkan lomba dengan menghias kue ulatang tahun GPM Ke-86.

Sebelumnya pada hari Jumat, 3 September 2021, kue dibuat dan dipanggan di Oven melalui perekaman video. Perekaman dilakukan sebagai syrat mengikuti lomba tersebut.

Hadir dalam kegiatan lomba Ketua Majelis Jemaat GPM Silo, Pendeta Ny. J. Rutumalessy, Pendeta Nn. S. Supusepa dan Pengurus Wadah Pelayanan Perempuan beserta Majelis Sub Seksi yang bertanggung jawab.

Peserta yang hadir berasal dari 18 Jemaat di Klasis GPM Kota Ambon. Pada akhir lomba Jemaat Silo mendapat Juara 3. Dan mendapat hadiah dari Panitia.

Jemaat Bethel dengan bahan dasar pisang keluar sebagai juara I disusul juara II dari kemitraan Jemaat GPM Getsemani, kemudian kemitraan Jemaat Silo juara III. Harapan I dari kemitraan Jemaat Bethabara, harapan II dari Menara Kasih dan harapan III diraih kemitraan Jemaat Pniel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *