fbpx

Ketua Tim Litbang Silo Menjabat Ketua Panitia

Minggu, 27 Maret 2022. Bertempat di gereja Silo dalam kebaktian Minggu Ke-5 Sengsara Kristus dilaksanakan Pembubaran dan Pelantikan Panitia Sidang Jemaat. Panitia yang dibubarkan adalah Panitia Sidang XL Jemaat GPM Silo tahun 2022 dan yang dilantik adalah Panitia Sidang Ke-41 Jemaat GPM Silo tahun 2023.

Melalui SK Panitia yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris Majelis Jemaat GPM Silo Penatua Agus Matulessy, SK dengan Nomor : 02/Skep/KK-JSO/B.4/03/2022 menyatakan Panitia Sidang XL Jemaat GPM Silo dibubarkan secara resmi yang komposisi personalianya berasal dari sektor II Jemaat GPM Silo. Panitia yang berasal dari Sektor 2 sebelumnya telah dilantik pada bulan Agustus 2021 dan telah menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab secara baik. Selanjutnya melalui SK tersebut dilantik Panitia Sidang Ke-41 Jemaat GPM Silo tahun 2023 yang komposisi personalianya berasal dari Sektor III Jemaat GPM Silo. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil Keputusan Persidangan Ke-40 Jemaat GPM Silo tahun 2022.

Dr. Simon Pieter Soogijono mejabat sebagai Ketua Panitia, Bapak J. Sipahelut sebagai Wakil Ketua dan Jacky Noya, SE tercatat sebagai Sekretaris Panitia dan bendahara Ibu A. Lokollo
Majelis Sektor 3 dinyatakan sebagai Pembina Panitia dan Penanggung Jawab adalah Majelis Jemaat GPM Silo.
Terdapt 74 personil yang akan terlibat sebagai panitia.
Panitia selanjutnya dilantik oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Silo Pendeta D. Picauly.

Pendeta Ny. N. Nahusona bertindak sebagai Pelayan Firman dalam kebaktian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *