Wadah Pelayanan Perempuan Jemaat Silo Wisata Keesaan ke Manokwari – Papua Barat

[Jemaat GPM Silo, Ambon]

Kegiatan Wisata Keesaan Wadah Pelayanan Perempuan Jemaat GPM Silo ke Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat [3-7 Nov 2017], adalah bagian dari realisasi program Jmeaat GPM Silo pada Subseksi Pembinaan Aparatur Pelayan yang menetapkan program kunjungan balasan, setelah satu tahun yang lalu [2016], Ibu-Ibu dari PWKI Gereja-Gereja di Manokwari datang berkunjung Wisata Keesaan ke Jemaat GPM Silo.

Rombongan Wisata Keesaan Silo yang berjumlah 44 orang itu diketuai oleh Ibu Sendy Sopacua/L, dan didampingi Pendeta Jemaat GPM Silo yaitu, Pdt. Ny. Elfin Alfons/Ifaksaksily dan juga Pdt. Ny. Nova Nahusona/Mailoa. Setiba di Manokwari, rombongan disambut dengan meriah lengkap dengan tarian penjemput tamu kehormatan. Agenda wisata pertama yang dijalani adalah Wisata ke Pulau Mansina [lokasi dimana injil pertama kali masuk ke Manokwari]. Dilanjutkan dengan wisata ke Pantai Pasir Putih dan Kunjungan ke Makam Pahlawan Injil – Otiow Geisler Kwawi.

Selain menikmati wisata ke tempat-tempat sejarah pekabaran injil di Manokwari dan sekitarnya, Wadah Pelayanan Perempuan Jemaat GPM Silo juga berbagi ketrampilan tentang bagaimana cara merangkai bunga dari bahan manik akrilik dan teknik pengawetan ikan asar/asap dengan menggunakan cairan asap.

Pemasangan Topi Tamu Kehormatan
Penerimaan Rombongan di Bandara.
Foto Bersama Sekda Papua Barat
Lokasi Wisata Pulau Mansina
Vg. Kaybers bawakan lagu pujian
Paduan Suara PWKI Manokwari
Hasil ketrampilan bunga dari bahan manik akrilik.
Lokasi : Patung Kristus Raja
Berbagi ketrampilan

foto : Peserta Wisata Keesaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *