847 Kepala Keluarga Menerima Bantuan dari Clarry Cleffy Institute (CCI)

Senin, 27 Juli 2020

Jemaat GPM Silo Klasis Kota Ambon melalui Satgas Covid-19 kembali melakukan kegiatan penyaluran bantuan kepada seluruh Kepala Keluarga yang terdaftar. Ini adalah bantuan yang ke – 6 kali sejak Pandemi Covid-19. Cara Tuhan yang indah ini ditunjukkan kepada Jemaat melalui Satgas Covid-19 Jemaat Silo.

Penyaluran bantuan kali ini adalah yang ke-2 dari Clarry Cleffy Institute (CCI). Sebelumnya juga telah diserahkan bantuan kepada 297 orang yang merupakan janda, duda dan yatim piatu.

Ketua Satgas Covid-19 menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Direktur CCI Ibu Dwi Prihandini, S.Psi, M.Si atas dukungan yang luar biasa ini atas bantuan kepada 847 kepala keluarga. 847 Kepala Keluarga adalah jumlah total Kepala Keluarga yang terdaftar dalam data base Jemaat Silo. Tuhan Yesus senantiasa memberkati CCI beserta semua staff lanjut Penatua John Soegijono selaku Ketua Satgas Covid-19 Jemaat Silo. Atas nama Majelis Jemaat GPM Silo lanjut Soegijono menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Ibu Dini dan semua Staff CCI atas semua dukungan yang diberikan selama ini kepada Jemaat Silo.

Pada kesempatan yang sama Wendy Polhaupessy sebagai perwakilan CCI di Ambon menyampaikan bantuan yang diserahkan ini murni dan tulus dari CCI, ketika melihat kondisi ekonomi, pendapatan jemaat yang terpengaruh akibat dampak Pandemi Covid-19. CCI sudah melaksanakan programnya di Maluku sejak 5 tahun yang lalu dan terus konsen ke Maluku.  Ibu Dini sapaan akrab, melalui Wendy menyampaikan terima kasih atas dukungan Jemaat Silo terlebih khusus Satgas Covid-19 yang telah menyalurkan bantuan ini, semoga bantuan yang sedikit ini dapat bermanfaat lanjut Wendy.

Penyerahan bantuan diserahkan Oleh Wendy Polhaupessy dan diterima langsung oleh Wakil Sekretaris Jemaat GPM Silo Penatua Agus Matulessy mewakili unsur Majelis Jemaat.

Tuhan Yesus memberkati semua dukungan CCI bagi Jemaat GPM Silo !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

John Brown Womens Jersey 
Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to save temporary file for atomic writing.' in /home/k2376458/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:30 Stack trace: #0 /home/k2376458/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(650): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/k2376458/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/k2376458/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 30