fbpx

Ibadah Perdana Pengasuh 2021 dan Perpisahan Pdt. Ny. E. Ifasaksily-Alfons

Selasa 20 April 2021
Ibadah para Pengasuh di Jemaat GPM Silo kembali dilaksanakan. Sejak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, kegiatan ini nyaris tidak dilaksanakan dengan bertemu langsung.
Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Ny. E. Ifasaksily/A. Ibadah dimulai pukul 18.45 Wit, pembacaan Alkitab diambil dari Roma 5 : 12-21.
Pembacaan dengan judul Adam dan Kristus ini menurut Pdt. Ny. E Ifaksasily memberikan pesan kedapa kita bahwa kedua sosok ini memberikan dampak berbeda bagi hidup manusia. Adam merupakan sosok yang pernah berlaku tidak taat dan telah membuat manusia terjerumus dalam dosa dan maut. Sedangkan Kristus adalah sosok yang membebaskan manusia dari kuasa dosa dam maut, memulihkan manusia dari perbuatan Adam.

Ibadah

ibadah
Selanjutnya setelah Ibadah selesai dilanjutkan dengan Acara Perpisahan bersama Pdt Ny. E Ifasaksily/A dan pemberian tanda kasih dari Sub Komisi Anak Remaja beserta pengasuh. Pemberian tanda kasih diawali dengan sambutan oleh Ketua Anak Remaja dan Katekisasi Ibu Sanny Loppies.
Hadir dalam pertemuan Ibadah dan Acara tersebut Pendeta Ny. Y. Rutumalessy, Pendeta Ny. A. Tomasoa, Majelis Jemaat Seksi dan Sub Seksi.
Pada bagian akhir acara sambutan oleh Pdt. Ny. E Ifasaksily/A yang menyampaikan bagi para pengasuh Jemaat Silo selalu menjaga kerukunan dan persaudaraan yang telah terbangun. Tetap melayani dengan setia dan menunaikan tugas pelayanan secara baik.

ibadah

Pendeta






Ada yang datang dan ada yang pergi. Tapi perpisahan tidak serta merta memisahkan persekutuan yang telah terjalin selama ini. Tuhan Yesus tetap memberkati Ibu Pendeta E. Ifasaksily / Alfons dalam tugas pelayanan ke depan harapan dan doa para pengasuh !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *