Silo Bakudapa

AMGPM Cabang Silo telah memekarkan 3 cabang sepanjang sejarah pelayanannya yakni, Cabang Sejahtera, Cabang Ora Et Labora dan Cabang Menara Kasih yang tergabung dalam Silo Group dan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat antara civitas keempat cabang, AMGPM Cabang Silo melaksanakan Kegiatan Silo Bakudapa yang diawali dengan kegiatan pencanangan Sabtu (26/06).

Pencanangan kegiatan Silo Bakudapa dilakukan dengan aksi Jalan Santai melalui Jalan Diponegoro, Jalan Jend. A. Yani, Jalan Yan Paais, Jalan Sultan Hairun, Jalan A.Y Patty dan kembali lagi ke Jalan A.M Sangaji di Gereja Silo. Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 pagi dan dimulai dengan arahan dari Ketua Cabang Silo, Usi Nathalia Malioy dan Ketua Majelis Jemaat GPM Silo, Pdt. D. Picauly.

Pencanangan dilakukan oleh KMJ Silo dan Ketua cabang dalam lingkup Silo Group

Usai kegiatan Jalan Santai yang dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, peserta yang berjumlah ±200 orang yang terdiri dari anggota aktif dan senior dan berasal dari 4 cabang yang tergabung dalam Silo Group tersebut melakukan kegiatan terakhir dalam rancangan kegiatan pencanangan yakni dengan pembagian doorprize kepada 14 pemenang yang beruntung.

Kegiatan Silo Bakudapa direncanakan akan memiliki 5 rangkaian kegiatan. Selain kegiatan Jalan Santai, terdapat pula kegiatan Webinar dengan tema kepemudaan, kegiatan Napak Tilas dan Talkshow yang akan mengulas sejarah pelayanan Cabang Silo, Cabang Sejahtera, Cabang Ora Et labora dan Cabang Menara Kasih, serta kegiatan IDOLA atau Iman, Doa dan Lagu sebagai puncak dari Kegiatan Silo Bakudapa Tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *