fbpx

Budaya bersih di kota ambon

(Ambon, jemaatgpmsilo.org) – sabtu, 10 Juni 2017 bertempat di lapangan merdeka ambon atau yang sekarang disebut dengan “Pattimura Park” sedang diadakan agenda rutin oleh pemerintah daerah (PEMDA) yang langsung ditindak lanjuti oleh dinas kebersihan kota ambon dan dinas tata lingkungan kota ambon yang secara langsung menugaskan para pekerjanya untuk melakukan kegiatan tersebut yaitu kegiatan pembersihan lingkungan sekitar pattimura park, kegiatan pembersihan ini dilakukan tanpa mengenal waktu atau adanya event tertentu saja.

kegiatan petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugas.

 

Salah satu pekerja atau petugas kebersihan Bpk Nus souisa yang telah bekerja selama 1 tahun 3 bulan ini, mengatakan bahwa kebersihan di kota ambon sangat penting, bukan hanya di sekitar pattimura park, tetapi seluruh sudut kota ambon selalu dibersihkan oleh para pekerja  termasuk pak nus ini. “walaupun sudah disediakan tempat sampah,

narasumber

tetap ada saja orang yang masih membuang sampah sembarangan”, tetapi dengan sukacita pak nus ini tetap bekerja dan berharap adanya kesadaran dari tiap warga masyarakat untuk selalu sadar akan pentingnya kebersihan.

harapan pak nus sebagai petugas kebersihan sekaligus warga kota ambon, ambon lebih baik kedepannya,dijaga kebersihannya agar dapat memperoleh penghargaan yang lebih banyak lagi, dan jika ada kunjungan dari dari pihak luar, ambon bisa membawa dampak positif bagi semua orang dalam kebersihannya. Ambon bersih di siang hari dan terang di malam hari.

 

 

One thought on “Budaya bersih di kota ambon

  • June 13, 2017 at 6:23 am
    Permalink

    Semangat…!!! terus berkarya dgn talenta yg sdh TUHAN berikan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *