fbpx

40 Remaja Silo Ikut PKRG Tingkat Dasar

[ jemaatgpmsilo.org – Ambon ]
Pengalungan Tanda Pengenal Secara Simbolik

Setelah beberapa waktu lalu (17/6) diselenggarakan Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Remaja Gereja (PKRG) Tingkat Lanjutan (lihat berita : Penutupan PKRG Lanjutan REMAJA SILO), kini SubSeksi Anak-Remaja kembali merealisasi program/kegiatan PKRG Tingkat Dasar untuk Anak Remaja Jenjang I. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Majelis Jemaat GPM Silo dalam Ibadah Jemaat Minggu, 1 Juli 2018 pkl. 18.00 WIT yang dipimpin oleh Pdt. Ny. J. Toisuta.

Pnt. J. Th. M. Sipahelut

Pnt. J. Th. M. Sipahelut dalam arahan pembukaan menegaskan, “kegiatan ini sangat penting sebab menjadi sarana membentuk dan mempersipakan karakter dan kepribadian, mental-spiritual menjadi kader calon pemimpin, baik dalam keluarga, gereja, masyarakat maupun bagi bangsa dan negara. Kita bersyukur bahwa kita di Silo tetap menetapkan program kegiatan pelatihan baik tingkat dasar maupun lanjutan, dan untuk kali ini adalah PKRG Tingkat Dasar Angkatan IV “.

Kegiatan PKRG Tingkat Dasar yang mengikutsertakan 40 orang anak remaja Silo jenjang I itu, mulai digelar nanti pada tanggal 4-5 Juli 2018 bertempat di Ruang Serba Guna Gereja Silo.

*foto : Subseksi Anak-Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *