Sambut HUT Klasis Kota Ambon, Ada Pertukaran Pengasuh se Klasis Kota Ambon

AMBON, jemaatgpmsilo.org

Menyambut Dirgahayu ke-46 Klasis Kota Ambon, Para Pengasuh Sekolah Minggu-Tunas Pekabaran Injil [SM-TPI] se Klasis Kota Ambon melakukan agenda kegiatan Pertukaran Pengasuh antar ke-20 Jemaat se Klasis pada Minggu 19Mei 2019.

Khusus untuk Jemaat Silo, mendapat giliran mengasuh pada Jemaat Ora Et Labora, dan Pengasuh yang masuk mengasuh di Jemaat Silo adalah Pengasuh dari Jemaat Nazareth.

Suasana Interaksi Pengasuh dari Jemaat Nazareth dengan Anak-anak SM-TPI Jemaat Silo

Sebagai warga Klasis Kota Ambon, para pengasuh dari Jemaat Nazareth mengajak anak-anak SM-TPI Silo dari seluruh jenjang : Batita, Indria, Anak Kecil, Anak Tanggung dan Remaja untuk ramai-ramai mensyukuri Hari Ulang Tahun Klasis Kota Ambon yang ditandai dengan menyanyikan bersama lagu “Happy Birthday To You” dan diikuti dengan tiup lilin bersama.

Kue ULTAH Klasis Kota Ambon ke-46

Kemeriahan sederhana ini sangat penting untuk terus diwariskan dari generasi ke generasi, diwariskan kepada anak-anak SM-TPI agar menjadi peringatan tentang Kasih dan Kemurahan serta Penyertaan Tuhan Allah dalam Yesus Kristus Sang Kepala Gereja yang terus menyertai umat-Nya dari zaman ke zaman, khususnya di Klasis Kota Ambon. [BK]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

John Brown Womens Jersey