fbpx

Jelang NATAL, Dana Karikatif Desember Cair

AMBON, jemaatgpmsilo.org

Pada pemberitaan [26/11], Jemaat GPM Silo melalui Seksi Pemerintah Injil dan Pelayanan Kasih [PIPK] khususnya Subseksi Pembinaan Ekonomi, telah merealisasi pemberian bantuan dana karikatif bulan November 2019 kepada 34 orang warga jemaat yang berhak.

Kini jelang perayaan Natal, dimana kebutuhan konsumsi keluarga pasti meningkat untuk belanja-belanja perayaan Natal, maka alokasi bantuan karikatif untuk bulan Desember 2019 diberikan.

Diawali dengan ibadah pendek oleh Diaken Bpk Polly Leimeheriwa selaku Ketua SubSeksi Pembinaan Ekonomi, ke-34 warga Jemaat GPM Silo yang berhak menerima dana karikatif untuk alokasi bulan Desember 2019.

Ibadah Pendek bagi Para Penerima Karikatif Jemaat GPM Silo

Dalam refleksi singkat yang disampaikan Leimeheriwa memintakan kepada para penerima, agar dapat menggunakan dana dengan bijak dan tepat manfaat. Jangan untuk membeli barang-barang yang tidak bermanfaat, seperti petasan, kembang api, trompet dll. Namun pakailah untuk kebutuhan yang betul-betul penting bagi keluarga.

Disaat yang sama, Ibu Mina Adriansz, salah seorang penerima bantuan menyampaikan rasa syukur atas pencairan bantuan ini. “.. ya, beta cuman bisa bersyukur for tete manis karena katong bisa tarima bantuan ini sebelum katong rayakan natal. Beta juga mau bilang dangke banya for bapa ibu majelis yang su urus akang..”

Disaat yang berbeda, Pnt. Ny. V. Louhenapessy selaku Ketua Seksi PIPK menjelaskan, “… dengan terealisasinya pemberian bantuan karikatif bulan Desember 2019 ini, maka seluruh program bantuan karikatif Jemaat GPM Silo, dapat katong realisasikan mencapai 100 persen. Semoga pada periode Majelis Jemaat yang baru nanti, program ini dapat juga dilaksanakan dengan baik.” [BK]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *