fbpx

Selamat Datang, Perempuan Neniari di Jemaat SILO

AMBON, jemaatgpmsilo.org

Melewati perjalanan panjang dan melelahkan sekitar 40 jam, yang diawali dari Negeri Neniari Kecamatan Taniwel, anggota wadah pelayanan perempuan Jemaat GPM Neniari Klasis Taniwel di bawah pimpinan Ketua Majelis Jemaat Neniari, Pdt. Yudi Noya, akhirnya tiba di Gereja Silo pada Jumat, 21 Juni 2019, Pkl. 19.15 WIT.

Keterangan Gambar : Ketua Majelis Jemaat GPM Neniari saat diterima di Silo

Menurut cerita Noya, rombongan bergerak keluar dari Negeri Neniari pada Kamis, 20 Juni 2019 sekitar pkl. 03.00 subuh menuju titik pemberhentian pertama yaitu lokasi yang bernama Gudang, dan tiba disana sekitar pkl. 10.00 WIT. Setelah beristirahat dan mengisi perut, rombongan bergerak dari Gudang ke titik perhentian ke-2 yaitu Buria, kemudian dengan menggunakan kendaraan truk menuju ke Taniwel selama kurang lebih 2 jam perjalanan.

Rombongan kemudian beristirahat di rumah-rumah sanak keluarga yang ada di Taniwel, sambil mempersiapkan diri untuk keesokan harinya dijadwalkan dengan mobil menuju Pelabuhan Waipirit Jumat, 21 Juni 2019 Pkl. 11.00 WIT dan tiba di Waipirit sekitar Pkl. 13.30 WIT. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan feri Waipirit-Hunimua PKl. 15.00.WIT dan akhirnya tiba di Gedung Gereja Silo Pkl. 19.15 WIT.

Keterangan Gambar : Proses Pembagian Peserta ke Papa/Mama Rumah

Di Silo sudah menunggu Ketua Majelis Jemaat GPM Silo, Pdt Jan Z. Matatula, Mama Nyora, Ibu Ma Matatula, Ketua Komisi Perempuan Silo Ibu Lenny Lendersz, Ketua Seksi PTPU, Pnt. R Soselissa, Sub Seksi Perempuan Silo, Dkn. Ny. R. Tuhumury, dan jajaran Majelis Jemaat GPM Silo, maupun Bapa/Ibu rumah dari ke-12 sektor dalam Jemaat GPM Silo yang telah siap menampung mereka selama berada di Ambon. [BK]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *