31 Pengasuh SMTPI Dilantik

Minggu 25 April 2021
Tepat Pukul 17.00 Wit dalam Kebaktian Minggu, bertempat di Gereja Silo, dilaksanakan Pelantikan Pengasuh SMTPI sebanyak 31 orang. Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Jemaat GPM Silo terkait dengan pelaksanaan Program Jemaat tahun 2021. Ke-31 pengasuh yang baru, sebelumnya telah melewati masa orientasi dan telah ditetapkan di jenjang atau level SMTPI.
SMTPI

SMTPI

SMTPI

SMTPI

SMTPI 2

Bersama dengan Sub Komisi Anak Remaja dan Katekisasi yang hadir dalam Ibadah tersebut, ke-31 pengasuh sebelumnya telah mengikuti kegiatan penggembalaan yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Silo di Ruang Serbaguna.
Ibadah yang dipimpin langsung oleh Pendeta Jan Z. Matatula lewat Firman Tuhan dari I Yohanes 3 : 1 – 10 menyampaikan bahwa hidup sebagai Anak Anak Allah adalah jaminan keselamatan. Dalam panggilan tugas sebagai Pengasuh maka sebagai seorang pelayan tugasnya adalah mengantarkan anak-anak asuh menjadi anak anak yang hidup dalam terang kasih Allah.
Dengan tumpangan tangan Pelayan Firman Pendeta Jan Z. Matatula, ke-31 pengasuh telah siap menunaikan tugas mulia di kebun anggur milik Allah.
Selamat menunaikan panggilan sebagai pelayan !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *