VAKSIN UNTUK KEBAIKAN BERSAMA JEMAAT GPM SILO

Majelis Jemaat GPM Silo, Seksi PPPK, Sub Seksi Hubungan Kerja Sama dan Kelembagaan melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon, Sabtu (14/08) melakukan kegiatan Vaksin bersama bagi anggota jemaat GPM Silo yang bertempat di Ruang Serbaguna Gereja Silo. Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WIT diawali dengan arahan serta doa pembukaan oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Silo Pendeta D. Picauly.

Dalam arahannya, Ketua Majelis Jemaat GPM Silo sangat bersyukur karna kegiatan vaksin di tanggapi baik oleh Warga Jemaat GPM Silo dengan sukacita dan tidak sungkan-sungkan untuk hadir dalam kegiatan vaksin.

“Kita harus mengikuti vaksin karena penting untuk diri sendiri maupun keluarga kita” ujar Picauly dalam sambutannya.

Kegiatan vaksin dilaksanakan karena mengingat banyaknya anggota Jemaat GPM Silo yang belum melakukan vaksin sehingga perlu adanya kerja sama yg terjalin antar sesama kelembagaan. Kegiatan vaksin yang dilakukan dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama pukul 10.00 WIT untuk anggota sektor I – VI dan bagian kedua pukul 13.00 WIT sampai selesai untuk anggota sektor VII – XII.

Vaksin di lakukan secara tertib dan teratur sesuai dengan Protokol Kesehatan. Vaksin dimulai dari Verifikasi data, Pemeriksaan Kesehatan dan penyuntikan vaksin pada anggota jemaat GPM Silo.

Kegiatan Vaksin ini selesai sekitar pukul 18.30 WIT diakhiri dengan doa penutup oleh Pendeta Nn. E. Supusepa dan jumlah anggota Jemaat GPM Silo yang sudah di vaksin sebanyak 209 orang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *