Perkunjungan Pastoral Keluarga di Sektor VII

[Ambon, Jemaat GPM Silo] Senin, 12 Juni 2017. Sesuai dengan Program Jemaat GPM Silo sebagai upaya mendekatkan pelayanan kepada setiap warga jemaat, maka dilaksanakan perkunjungan keluarga pada seluruh sektor pelayanan, dari sektor I sampai dengan sektor XII. Pendekatan perkunjungan keluarga ini yang dilaksanakan oleh majelis sektor masing-masing. Adapun materi yang dibicarakan dalam perkunjungan keluarga tersebut antara lain :

1. Persiapan Perjamuan Kudus di Jemaat GPM Silo pada Minggu 2 Juli 2017.

2. Persiapan jemaat untuk turut berpartisipasi dalam pekerjaan pergantian tegel gereja.

3. Orang tua agar memperhatikan anak-anak yang terlibat dalam SM/TPI sebagai upaya memaksimalkan pelaksanaan WASMI (Wajib Sekolah Minggu).

4. Hal-hal lain yang sesuai dengan konteks keluarga

dengan memperhatikan teritorial pemukiman warga Sektor VII Jemaat GPM Silo yang tersebar di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya, menjadi tantangan tersendiri bagi majelis sektor  yang bersangkutan untuk menjangkau setiap keluarga di sektor tersebut.

Informasi yang diperoleh dari Diaken Ibu Frany Nunumete yang juga adalah Ketua Badan Koordinator Pelayanan [BAKOPEL] Sektor VII Jemaat GPM Silo, bahwa di hari pertama pelaksanaan perkunjungan keluarga, berhasil di jangkau 6 keluarga : Kel. Homalessy (Wayame), Kel. Leimena (Waitatiri), Kel. Lewerissa (Passo), Kel. Thenu dan Kel Risakotta (Halong) dan Kel. Engko (Galala); Perkunjungan dimulai pada Pkl. 16.00 WIT dan berakhir pada Pkl. 20.07 WIT. Dijelaskan lebih lanjut bahwa sesuai jadwal yang diatur oleh Badan Pekerja Harian Majelis Jemaat SILO, jadwal perkunjungan keluarga akan berlangsung selama 5 hari sejak tanggal 12 s/d 16 Juni 2017.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *