Kunjungan Pastoral Jemaat GPM Silo Sektor IX

(Ambon, jemaatgpmsilo.org) 14 juni 2017 “Sesuai dengan program gereja, setiap sektor mengadakan kunjungan pastoral menjelang Perjamuan Kudus pada tanggal 2 juli 2017 mendatang”

Kunjungan pastoral rutin dilakukan 2x dalam setahun pada 12 sektor yang ada pada Jemaat GPM Silo, begitu juga dengan sektor IX.  Majelis sektor IX sangat berperan penting dalam proses Kunjungan Pastoral ini. Kegiatan ini sudah dimulai dari hari Senin, 12 juni 2017 dan akan berakhir pada Sabtu, 17 juni 2017.

kunjungan Pastoral di keluarga Kel. Y. Mattitaputty

Majelis Sektor IX, berkunjung ke rumah masing-masing keluarga yang ada di dalam sektor, salah satunya rumah kel. Y. Mattitaputty yang bertempat di Skip. Sektor IX merupakan sektor diaspora yang anggota keluarganya terpencar dimana-mana. sehingga membutuhkan kesabaran dalam melayani jemaat berhubungan dengan letak rumah yang berjauhan, yang menjadi kendala para majelis dalam kunjungan pastoral ini.

“Pada perkunjungan pastoral kali ini, ada 2 informasi penting yang disampaikan kepada tiap keluarga. Yang pertama, Setiap anggota keluarga yang sudah mengakui imannya untuk mengikuti Yesus Kristus, agar bisa mempersiapkan diri untuk ada dalam ibadah perjamuan kudus dan yang kedua, dimohon partisipasi jemaat dalam pekerjaan pergantian tehel gereja yang rencananya akan dilakukan setelah selesai ibadah perjamuan kudus nanti.” Tutur Dkn. Ny. R. Waas, yang merupakan salah seorang majelis sektor IX

 

One thought on “Kunjungan Pastoral Jemaat GPM Silo Sektor IX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *