SILO gelar Pemilihan MJ periode 2020-2025

AMBON, jemaatgpmsilo.org

Sesuai dengan agenda dan penjadwalan yang diturunkan ke Sinode Gereja Protestan Maluku, maka tanggal 4 November 2019 adalah hari – H pemilihan MJ periode 2020-2024 pada seluruh aras pelayanan se-GPM.

Warga gereja yang memiliki hak pilih melakukan registrasi.

Waktu pelaksanaan pemilihan diatur oleh panitia pemilihan mulai jam 07.00 s.d 14.00 WIT. Dari pantauan langsung di lokasi Ruang Serba Guna Gereja Silo, sebelum 07.00 WIT panitia pemilihan telah bersiap-siap, bahkan sejumlah warga jemaat telah berdatangan untuk menggunakan hak pilih mereka.

Meja Pengambilan Surat Suara.

Diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Elfin Ifasaksily/A, agenda terpenting dalam rangka menjamin kesinambungan pelayanan di lingkup Jemaat GPM Silo dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia, yang sekaligus pula Ketua Majelis Jemaat GPM Silo, Pdt. Jan. Z. Matatula.

Bilik-bilik Suara, tempat untuk pemilih menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab.

Setelah selesai acara pembukaan, para pemilih langsung menyerbu konten registrasi maupun meja pengambilan surat suara, dan langsung menyalurkan hak pilih nya pada bilik-bilik suara yang sudah disiapkan. Perlu diketahui, jumlah pemilih sesuai DPT (Daftar Pemilih Tetap) di Jemaat GPM Silo adalah sebanyak 1.962 orang pada Sektor 1 s/d sektor 12. Melalui sosialisasi yang gencar dilakukan oleh Panitia Pemilihan MJ, diharapkan jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya dapat maksimal. [BK]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

John Brown Womens Jersey