fbpx

Pemeriksaan Kesehatan bagi pra lansia dan lansia antar Jemaat Silo dan Warga Muslim RT : 003/003 Jalan Baru

Jumat ,17/06/2022, bertempat di RT 003/003 Jalan Baru Kelurahan Hunipopu dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan. Kegiatan yang berlangsung ini meruapakan Program Jemaat GPM Silo Tahun 2022 oleh Seksi POS, Sub Seksi Kerjasama Antar Agama dan Aliran Kepercayaan.

250

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Diaken Dony Kundre yang sebagai ketua seksi. Dalam pembukaan Kundre menyampaikan bahwa implementasi hidup sehat adalah sesering mungkin melakukan pemeriksaan kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan yang terus bermutu dan sehat selalu.

Pada sesi sambutan Ketua Majelis Jemaat GPM Silo Bapak Pendeta D. Picauly mengatakan kegiatan ini mengajak semua masyarakat khususnya warga gereja Silo serta warga Muslim di sekitar gereja untuk saling mengasihi serta dapat memperkuat tali persaudaraan di antara sesama. Dampak dari pemerikasaan ini adalah pra lansia dan lansia mendapatkan layanan kesehatan sehingga tahu kondisi kesehatannya seperti apa.

Pada Sambutan kedua sekaligus doa buka yang disampaikan oleh Imam Haji Haris, Haris menyampaikan menyambut positif kegiatan ini karena jarang sekali dilakukan bagi pra lansia dan lansia, harapannya semoga kegiatan ini terus dilakukan secara berkala.

a

Pada kesempatan yang sama Lurah Hunipopu , Bapak Novri Yusuf, S. IP, M. Si, hadir dan memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut, antusia warga juga turut serta hingga selesainya kegiatan tersebut yang dimulai pukul 09.00 hingga pukul 12,00 Wit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *